Minggu, 02 Oktober 2011

Regulator Aman dan Anti Bocor

Regulator Aman dan Anti Bocor telah tersedia di pasaran seperti:

DESTEC Regulator
Regulator yang di design khusus ini sangat di rekomendasikan bagi masyarakat Indonesia pengguna Kompor Gas LPG. Mengingat begitu banyaknya kasus kasus kebakaran yang terjadi karena kebocoran Gas LPG. Menurut pengalaman saya sebagai salah satu pelaku usaha di bidang kompor gas LPG ini, salah satu yang paling utama terjadi nya kebocoran adalah dari kualitas regulator tersebut.

Regulator yang umum di jual di pasaran saat ini adalah model CLIP ON. Untuk regulator jenis ini memiliki beberapa keunggulan dan kelemahan. Keunggulannya adalah dalam segi pemasangan yang sangat praktis, namun dari segi kelemahannya regulator ini kurang rapat karena hanya mengkait satu sisi saja. Regulator jenis CLIP ON ini dengan kualitas yang kurang bagus, akan mudah rusak dalam pengkait nya, atau kunci nya.

Sedangkan Regulator Anti Bocor DESTEC ini menggunakan model SCREW HOOK atau ULIR. Dengan sistem ini, regulator akan tertekan ke semua sisi di mulut tabung tersebut. Sehingga regulator akan jauh lebih kokoh terpasang menggunakan sistem ini. Sebagai informasi tambahan, ketika di pasang dalam keadaan tabung tanpa seal, regulator masih terpasang kokoh dan tidak bocor.

NIS Regulator 

Regulator ini dapat memutus aliran gasbila terjadi kebocoran besar.
Dilengkapi Magic Log System (Sistem Penguncian) sehingga terbebas dari Kebocoran Gas.

Pada saat Regulator Sudah Terpasang/Terkunci pada Tabung Gas maka Tidak Mudah Untuk Digerakkan (Regulator Tidak Goyang Sama Sekali).

Jika Karet Tabung Gas Rusak, tidak perlu khawatir karena Regulator NIS di Desain dengan Karet Pengaman dibagian dalamnya untuk mencegah kebocoran gas (Teknologi ini tidak dimiliki oleh Regulator Gas lainnya di Indonesia) Teknologi Dilindungi oleh Undang-undang No. 14 Tahun 2001 - Hak Desain dan Teknologi Hak Patent RI.

Saat mengganti Tabung Gas bebas dari kebocoran.

Selang NIS mempunyai lapisan khusus yang di Desain dengan Daya Tahan Kuat terhadap tekanan dari Tabung Gas dan Paling Aman Untuk digunakan.

Dilengkapi dengan 2 buah klem.

Knop pada Regulator tidak perlu dibuka-tutup lagi, kecuali pada saat penggantian tabung.

Hemat pemakaian gas, Aman, Praktis dan Tahan Lama.

Pengaturan gas stabil.

Dapat digunakan untuk semua jenis Tabung Gas.
Informasi lengkap tentang produk NIS bisa di klik di sini.